Minggu, 11 September 2016

Bibit Durian Musang King Lampung Hub WA/SMS 082243769947

Bibit Durian Musang King Lampung Hub WA/SMS 082243769947. Jual Bibit Durian Bawor Siap Buah, Harga Bibit Durian Bawor Siap Berbuah, Harga Bibit Durian Bawor Sarno, Harga Bibit Durian Bawor Siap Buah, Jual Bibit Durian Bawor Di Semarang, Jual Bibit Durian Bawor Taufik, Harga Bibit Durian Bawor Trubus, Harga Bibit Durian Bawor Terbaru, Jual Bibit Durian Bawor Di Tangerang, Jual Bibit Durian Bawor Di Tasikmalaya, Jual Bibit Durian Bawor Unggul, Harga Bibit Durian Bawor 2 Meter, Harga Bibit Durian Bawor Kaki 5.


Durian Musang King Itu Berasal Dari Negeri Malaysia Yang Berada Di Utara Pulau Kalimantan. Durian Dengan Tekstur Kering Yang Dagingnya Tembem Ini Punya Rasa Manis Legit Yang Bercampur Pahit Lebih Dari Pada Umumnya Durian Lokal Indonesia. Durian Ini Juga Sangat Disukai Masyarakat Karena Buahnya Memang Spesial Dan Khas Rasanya. Dan Tak Disangka Pula Jika Kehadirannya Di Indonesia Mendapat Sambutan Yang Sangat Hangat Dari Masyarakat Yang Sangat Getol Dengan Durian Ini.

Sebenarnya Di Kelantan Malaysia Sana Musang King Juga Dikenal Dengan Nama Durian Raja Musang. Hal Itu Dikarenakan Lantaran Dulunya Durian Ini Ditemukan Di Dekat Gua Musang. Oleh Karenanya Durian Ini Disana Dikenal Dengan Sebutan Durian Rajanya Musang. Selain Itu Banyak Orang Juga Menjulukinya Dengan Nama Durian Raja Kunyit Lantaran Warna Daging Durennya Seperti Kunyit.

Penjual Bibit Durian Musang King Mengatakan, Harga Durian Musang King Memang Sangat Tidak Murah. Bahkan Kalau Jujur Kita Katakan Jika Harganya Sangat Mahal Sekali. Durian Ini Memang Belum Banyak Dihasilkan Di Indonesia Karena Belum Banyak Yang Menanam Dan Berbuah Pohonnya. Jadi Jika Ada Buah Itu Jadi Sangat Tinggi Harganya. Dan Untuk Mendatangkan Musang King Ke Indonesia Juga Sangat Susah Perijinannya Di Bandara. Karena Bandara Malaysia Sangat Ketat Sekali Perijinan Untuk Mengirim Durian.

Harga Sebiji Durian Musang King Bisa Sampai 100 Rb Jika Petani Yang Menjualnya. Hal Ini Akan Jadi Dasyat Ketika Buah Durian Musang King Ini Sudah Terpajang Di Supermarket. Durian Ini Bisa Dihargai Dari 200 Sampai Dengan 400 Ribuan. Hal Ini Benar-Benar Membuktikan Jika Musangking Memang Masih Jadi Maha Rajanya Duren. Bisa Dicek Langsung Sekarang Di Toko Swalayan Buah-Buahan, Silahkan.

Durian Musang King Berbuah Dalam 5 Sd 7 Tahunan Setelah Ditanam. Memang Lebih Lama Jika Dibandingkan Dengan Montong Dan Bawor. Namun Durian Ini Punya Rasa Dan Daging Yang Tidak Bisa Diwakili Dan Ditandingi Oleh Kedua Bibit Tersebut. Oleh Karena Itu Musang King Tetap Jadi Sangat Spesial Dan Menjadi Maskotnya Buah Durian.

Cara Paling Efektif Dan Efesien Untuk Bisa Memanen Durian Musang King Adalah Dengan Cara Menanamnya Sendiri. Jadi Semahal Apapun Harga Durian Ini Di Luar Sana, Kita tetap Bisa Menikmatinya Dengan Gratis Tanpa Mengeluarkan Biaya. Hanya Saja Kita Tetap Harus Menanam, Merawat Dan Menunggu Sampai Buahnya Berbuah. Dan Ini Butuh Proses Dan Waktu Beberapa Tahun Kemudian.

Bpk Navis Yang Rumahnya Di Salaman Magelang Punya Usaha Menyuplai Bibit Durian Musang King. Sejak Tahun 2016 Beliau Aktif Mengirim Bibit Durian Yang Dipesan Pelanggannya. Pembeli Bibit Duriannya Berasal Dari Berbagai Wilayah Dan Propinsi Di Nusantara. Baik Mulai Dari Pulau Sumatra, Jawa Sampai Dengan Irian Jaya. Dan Semua Dikirim Oleh Pak Navis Dengan Telaten Dan Juga Komitmen Yang Tinggi Dalam Memberikan Pelayanan.

PENJUAL BIBIT DURIAN | TOKO ONLINE.
Bpk. ALI AKBAR NAVIS, S.Pd. | Buka 24 Jam.
WA/SMS. 0822-4376-9947.


Daftar Bibit Buah-Buahan Yang Dapat Dipesan Sekarang Disini :
  • JUAL BIBIT KELENGKENG = Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU = Bibit Jambu Biji, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggulan, Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT = Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA = Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Raksasa.



Jual Bibit Jambu Air Kesuma Merah, Jual Bibit Jambu Air Kaget, Harga Bibit Jambu Air Kancing, Harga Bibit Jambu Air King Rose, Jual Bibit Jambu Air Madu, Jual Bibit Jambu Air Merah, Jual Bibit Durian Musang King, Jual Bibit Jambu Air Madu Merah, Jual Bibit Jambu Air Medan, Jual Bibit Jambu Air Manis, Jual Bibit Pohon Jambu Air, Jual Bibit Pohon Jambu Air Citra, Jual Bibit Jambu Air Surabaya, Jual Bibit Jambu Air Sukaluyu, Jual Bibit Jambu Air Semarang, Jual Bibit Jambu Air Super, Jual Bibit Jambu Air Thongsamsi, Tempat Jual Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Air Madu Deli Merah, Aneka Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Air Bajang Leang, Bibit Jambu Air Black Kingkong & Jual Bibit Durian Musang King.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.